MEMAHAMI FUNGSI TOMBOL KOMBINASI KEYBOARD DALAM MICROSOFT WORD

melakukan tombol kombinasi keyboard
Pernahkah kita menggunakan tombol kombinasi dalam mengoperasikan perintah-perintah dalam Microsoft Office Word?, kalaupun sudah seberapa sering kita menggunakannya?!!.
Para pengguna Microsoft Office Word tentunya tidak asing lagi dengan fasilitas tombol kombinasi sebagai salah satu cara cepat untuk mengoperasikan perintah dalam Microsoft Office Word, tapi bagi yang baru belajar atau masih ingin belajar tentunya belum tahu apalagi menggunakannya.
Tombol kombinasi adalah perpaduan atau kombinasi dari 2 atau lebih tombol yang di tekan secara bersama-sama untuk melakukan perintah tertentu. Ini di maksudkan agar dalam proses mengelola data bisa lebih cepat dan mudah. Penggunaan tombol kombinasi ini yaitu dengan memanfaatkan tombol-tombol pada keyboard.
Misalnya CTRL + P = tombol kombinasi ini berfungsi untuk menampilkan dialog print, caranya tekan tombol CTRL lebih dulu kemudian tahan, selanjutnya tekan tombol huruf P.
Pada postingan kali ini saya akan menampilkan beberapa tombol kombinasi yang biasa digunakan dalam proses pengolaan dokumen pada aplikasi Microsoft Office Word. Semoga bermanfaat...
Contoh Kombinasi dengan 2 Tombol
kombinasi keyboard dengan 2 tombol
Contoh Menggunakan Kombinasi 3 Tombol
kombinasi keyboard dengan 3 tombol
Demikian beberapa contoh tombol kombinasi yang bisa digunakan untuk mempermudah kerja kita dalam mengelola data pada Microsoft Office Word. 
Penulis yakin mash banyak tombol kombinasi lainnya yang belum kami tulis.
Semoga informasi ini bermanfaat, jika ada yang kurang mohon diberi saran. trim's

No comments:

Post a Comment